Tips Dalam Membeli Tablet PC

Tips Dalam Membeli Tablet PC - Saat ini, tablet PC semakin digemari oleh banyak orang karena dinilai lebih praktis untuk dibawa kemana-mana daripada laptop. Selain itu, tablet saat ini juga semakin canggih dengan beragam fiturnya yang bisa menyainigi fungsi dari laptop, nah, untuk Anda yang berniat untuk membeli tablet PC, sebaiknya perhatikan beberapa tips sebelum membeli laptop berikut ini:

1. Perhatikan Sistem operasi
umumnya, ada tiga jenis sistem operasi yang dijalankan pada tablet PC yakni iOS, Windows phone  dan Android. Pastikanlah untuk memilih tablet yang sudah mengusung OS versi terbaru. Bisa dikatakan kalau Operating System(OS) adalah sebuah induk komponen dari tablet PC.
2. Perhatikan Aplikasi
Perhatikanlah dengan seksama mengenai aplikasi yang penting bagi Anda. Sebel.Pastikanlah bahwa tersemat aplikasi-aplikasi yang Anda butuhkan dalam tablet yang akan anda beli. Dewasa ini, cukup banyak aplikasi yang bisa sekelas aplikasi desktop yang dapat digunakan di tablet pc. Tentu anda bisa memilih mana yang akan sesuai dengan kebutuhan anda.
3. Fasilitas menulis
Pada Umumnya, penulisan ataupun pengetikan teks pdi tablet pc bisa dilakukan dengan layar sentuh. untuk hal ini silahkan anda ukur kemampuan anda, apa anda bisa maksimal menggunakan keyboard layar sentuh atau anda lebih tampil maksimal menggunakan pena digital. Silahkan pilih tablet pc yang sesuai kemampuan anda tersebut. Pilih tingkat kenyamanan anda dalam memakainya, apa cukup hanya dengan keybord layar sentuh atau tablet pc dengan pena digital.
4. Konektivitas
semua tablet pc umumnya sudah ditanam wifi, lakukan pengecekan pada konektivitas jaringan yang dipakai, apa 3G ataukah masih 2G. Nilai tambah yang bisa anda pertimbangkan dalam memilih adalah apakah tersedia slot USB dan Bluetooth. intinya, sesuaikan penggunaan anda apa akan digunakan hanya ditempat yang ada wifinya, atau hanya mengandalkan koneksi dari kartu SIM
5. Kapasitas memori
Sesuaikanlah kapasitas memori anda sebagai tempat penyimpanan data. Jika anda perlu untuk menyimpan banyak file maka pilih tablet pc yang mempunyai media penyimpanan yang besarjuga.
6. Kamera, audio, serta fitur lain
Dalam masalah ini, fitur pendukung yang bisa anda pjadika bahan pertimbangan sesuai selera  Misalnya anda membutuhkan kamera dengan resolusi yang tajam, atau anda mengutamakan kualitas suara atau fitur-fitur lain.

Demikianalah sedikit tips dalam memilih tablet pc, mungkin masih banyak lagi yang perlu untuk diperhatikan. Namun Pada intinya membeli tablet pc adalah yang akan menunjang pekerjaan atau kebutuhan anda lainnya supaya lebih maksimal. Selain itu, tentu ANda juga harus menyesuaikan juga dengan budget yang akan anda keluarkan untuk membeli tablet PC idaman Anda.


Hey Sobat Bagi-in, sekarang anda lagi baca artikel tentang :
Tips Dalam Membeli Tablet PC.
Biar Lebih Seru Silahkan Baca Artikel © Berbagi Info Unik | Download Software Gratis | Trik Internet Gratis yang lainya yah (^_^) :

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar