Download Borland Delphi 7 .0 Full Keygen

Halo SObat Bagi-in, sekarang saya ingin share sebuah software pemograman Delphi 7.0, mungkin sebagian sobat bagi-in sudah tau apa dan untuk apa software ini, Delphi bisa dibilang diwajibkan untuk seorang programer ataupun untuk mahasiswa yang mengambil jurusan dengan dunia Informatika, misal Manajemen Informatika, Teknik Informartika dan lain sebagainya.

Sekilas tentang Delphi


Delphi adalah sebuah bahasa pemrograman dan lingkungan pengembangan perangkat lunak. Produk ini dikembangkan oleh Borland (sebelumnya dikenal sebagai Inprise). Bahasa Delphi, yang sebelumnya dikenal sebagai object pascal (pascal dengan ekstensi pemrograman berorientasi objek (PBO/OOP)) pada mulanya ditujukan hanya untuk Microsoft Windows, namun saat ini telah mampu digunakan untuk mengembangkan aplikasi untuk Linux dan Microsoft .NET framework (lihat di bawah). Dengan menggunakan Free Pascal yang merupakan proyek opensource, bahasa ini dapat pula digunakan untuk membuat program yang berjalan di sistem operasi Mac OS X dan Windows CE.
OK, Buat kalian yang belum punya program/software Delphi 7.0 ini silahkan dowload softwarenya pda link dibawah ini.

Setelah semua part di download silahkan anda gabungkan file-file part tersebut menggunakan HJSPLIT yang telah dibahas sebelumya, untuk cara menggabungkan file part silahkan baca kembali artikel tentang Download HJSplit Dan Cara Penggunaanya

Semoga Bermanfaat :)


Hey Sobat Bagi-in, sekarang anda lagi baca artikel tentang :
Download Borland Delphi 7 .0 Full Keygen.
Biar Lebih Seru Silahkan Baca Artikel © Berbagi Info Unik | Download Software Gratis | Trik Internet Gratis yang lainya yah (^_^) :

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



4 komentar:

Anonim mengatakan...

tuk delphi ada ngak serial nya ?

Frandika Septa mengatakan...

taik kali, partnya ada yg dah di delet, part 1 doang yg ada, ngerjain orang lu..

Anonim mengatakan...

kutu kupret, ane juga kena tipu nih

Wanken mengatakan...

woiii

part 2 nya mana??????????????????????????

Posting Komentar