Fatin Nyanyikan One Way or Another di Gala Show 11

Fatin Shidqia Lubis pada gala show 11 X Factor ndonesia, membawakan lagu dari band asl new york, Blondie yang berjudul One Way Another. lagu ini sendiri, juga dinyanyikan oleh One Direction dengan aransemen ulang yang sdikit lebih keras. One Direction sukses membawakan lagu tersebut di sukai banyak anak muda saat ini, padahal lagu tersebut merupakan bagian dari album Parallel Lines yang dikeluarkan pada tahun 1978. membawakan lagu lawas tersebut, Fatin juga tampak berhasil membawakannya dengan baik seperti llagu barat yang sudah sering dibawakan oleh Fatin pada Gala Show X  Factor Indonesia sebelumnya.

meski begitu, setelah selesai menyanyikan lagu tersebut, ada momen lucu saat Fatin Shidqia Lubis ditanyai oleh ahmad dhani mengenai arti dari lagu one way another yang dibawakannya. dan ternyata, meski sangat fasih saat menyanyikan lagu dengan bahasa inggris, ternyata Fatin tidak begitu paham akan ati dari lagu yang dibawakannya, "kamu tahu nggak apa arti lagu yang kamu bawakan tadi?" tanya ahmad dhani. ditanya demikian, Fatin terdiam, tak mampu menjawab dan terlihat hanya senyum sedang berpikir keras. melihat hal itu, Rosa pun menyahut dengan mengatakan "tik tok tik tok". melihat Fatin tak mampu menjawab, Ahmad Dhani pun menyuruh Ftain Shidqia enanyakan artinya pada Rosa. "kalau kamu bingung, oba kak rosa jelaskan apa arti lagu itu". rosa pun menjawab, "artinya kurang lebih, kalau nggak begini ya begitu". Bebi pun ikut menyahut, "aku begini kau begitu". ujar Bebi Romeo

Hey Sobat Bagi-in, sekarang anda lagi baca artikel tentang :
Fatin Nyanyikan One Way or Another di Gala Show 11.
Biar Lebih Seru Silahkan Baca Artikel © Berbagi Info Unik | Download Software Gratis | Trik Internet Gratis yang lainya yah (^_^) :

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar