Cara Terbaru Mengganti Nama Akun Facebook, 100% Berhasil

Halo sobat bagi-in..., Semoga kabarnya baik semua yah :)
udah beberapa hari ini saya jarang sekali update atau bahkan udah gak pernah ngasih artikel-artikel baru pada web ini, maaf agak sibuk offline :)

logo facebook
dan hari ini saya ingin share sebuah trik yang berhubungan dengan facebook, yah.... tepatnya "Trik Ganti Nama Akun Facebook Dijamin 100% Berhasil", wow.... dari judulnya sepertinya yakin banget yah.... Hehehe.. :)

pernahkah anda menemukan kata/kalimat berikut saat anda ingin mengganti nama akun facebook anda?

Permintaan Perubahan Nama Anda Telah Ditolak Oleh Sistem Persetujuan Terotomasi Kami” atau “Your name change request has been rejected by our automated approval system

saya yakin pasti pernah kan? :), hal ini biasanya karena kita sering atau pernah mengganti nama akun facebook kita dengan menggunakan symbol-symbol aneh.....

Nah cara berikut ini adalah solusinya, kenapa saya kasih judul begitu? karena memang cara ini sudah saya praktekan secara langsung dan terbukti 100% berhasil, sebelumnya saya telah mencoba berbagai tutorial/cara untuk bisa mengganti nama akun facebook saya dari searching di mbah google, namun hanya cara inilah yang berhasil.....,
bila saya boleh simpulkan cara ini terkesan asal-asalan, namun ternyata ampuh untuk mengganti nama akun facebook saya, ok biar gak usah ngebahas panjang lebar lagi langsung aja kita praktekin caranya, perhatikan dengan baik tutorial berikut :

  1. Login ke Facebook anda
  2. Bila sudah masuk Halaman Beranda Facebook anda, silahkan anda masuk peda pengaturan akun anda, Pada menu pojok kanan atas yaitu Beranda, disampingnya ada Panah kebawah. Pilih panah tersebut dan pilih Pengaturan Akun atau dalam Bahasa Inggris yaitu Account Setting 
  3. Pada baris pertama yaitu Nama maka pilih Sunting atau Edit
    5. Setelah muncul kolom pengisian nama baru. Selanjutnya, inti dari berhasilnya mengganti Nama di Facebook ini adalah dari kombinasi tulisan Nama yang kita masukkan pada kolom. Buat seperti dibawah ini ya,…
Nama Depan : Isi dengan = maaf-sedang
Nama Tengah : Kosongkan
Nama Belakang : Isi dengan = ganti-nama
Tampilkan sebagai : biarkan pada kondisi semula/default
Nama Alternatif : biarkan pada kondisi semula/default
Kata Sandi : Isi dengan kata sandi anda

Setelah semuanya telah dirasa benar sesuai petunjuk diatas, lalu anda klik Simpan Perubahan atau Save Change,  biasanya akan muncul persetujuan mengganti nama yang berbunyi I confirm that this is a legitimate request. Centang persetujuannya dan pilih tombol confirm request, namun terkadang juga langsung berhasil tanpa muncul persetujuan.
Setelah berhasil mengganti nama tersebut tentu anda tau dan masih ingat donk apa nick/nama akun facebook anda sekarang? Hihihihi... yah, sementara setelah berhasil nama akun facebook anda adalah maaf-sedang ganti-nama.
Setelah anda berhasil mengganti nama di akun facebook anda dengan nama tersebut maka anda bisa menggantinya lagi dengan nama lain yang anda idamkan, tapi ingat dan usahakanlah jangan menggunakan sebuah symbol, saya sarankan hanya huruf-huruf saja.

arikel ini saya sajikan karena telah saya uji coba dan 100% berhasil, dalam 1 menit saja saya bisa 2 kali mengganti nama di akun facebook saya,

Selamat mencoba :)



Hey Sobat Bagi-in, sekarang anda lagi baca artikel tentang :
Cara Terbaru Mengganti Nama Akun Facebook, 100% Berhasil.
Biar Lebih Seru Silahkan Baca Artikel © Berbagi Info Unik | Download Software Gratis | Trik Internet Gratis yang lainya yah (^_^) :

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



11 komentar:

Gilbert Canadian mengatakan...

Gan kalo kok gw gk ada yang kaya gini sihh
Nama Depan : Isi dengan = maaf-sedang
Nama Tengah : Kosongkan
Nama Belakang : Isi dengan = ganti-nama
gk ada ^^^ : please bantuannya

Unknown mengatakan...

gan,kok saya coba ga bisa ya..soalnya pake hp..fb saya baru gan.klo ganti nama tulisannya facebook menyarankan memakai nama asli bla bla bla..yg akhirnya ga bisa diganti

pusat pengobatan mengatakan...

kalo yang saya g bisa di ganti, ga tau kenapa ...

pengobatan alternatif mengatakan...

kin begron gimana tuh sob caranya

obat hiv aids mengatakan...

ikut menyimak saja sob, sukses selalu

agen obat jelly gamat mengatakan...

artikel yang bagus buat di simak,

sang pemberani mengatakan...

cara biar nma pnjang gmn tuh

Anonim mengatakan...

kalo dah 5 kali ganti nama gimana gan,,
owg Q mau ganti g sama seperti yang agan posting

Anonim mengatakan...

Punyaku udah 6x ganti nama...
Jelas ditolaklah wkwk

abdoel soedjangi mengatakan...

tulisanya kuning gk bisa baca.

agen xamthone jakarta mengatakan...

saya juga sudah pernah ganti 5x dan saya mau coba ganti lagi tapi tidak bisa

Posting Komentar