Jordan Ozuna, Kekasih Baru Justin Bieber Yang Sudah Menikah

Jordan Ozuna dikabarkan merupakan kekasih baru Justin Bieber. Jordan dikabarkan selingkuh dengan Justin Bieber, karena, Jordan Ozuna sendiri ternyata sudah menikah dan secara resmi masih berstatus sebagai seorang istri. meskipun Ia kepergok sedang kencan bersama bintang pop remaja asal Kanada itu. Jordan Ozuna, menarik perhatian dunia kala dia terlihat berkencan dengan Justin Bieber, di sebuah awahana skydiving di Las Vegas pada tanggal16 Juni 2013 lalu. Identitas Jordan terungkap kala ia diwawancarai, ternyata kekasih baru Justin Bieber tersebut statusnya adalah sudah dan masih menikah.

Jordan bersama Justin tampak begitu menikmati kencan mereka di arena indoor skydiving, Las Vegas Indoor Skydiving. Di sisi lain,, mertua Jordan, Kim Ozuna mengatakan aklau Jordan masih berstatus menikah dengan anaknya Daniel Ozuna. Dia masih menikah, ungkap Kim, Ia juga menambahkan kalau dia beserta anaknya menikah ketika baru lulus kuliah. Mereka sudah berpisah, ungkap Kim. Mereka masih sangat muda saat mereka memutuskan untuk menikah, Mereka akan mencari tahu sendiri. Justin Bieber dan pacar barunya tersebut bahkan tampak berciuman serta berpelukan di Las Vegas skydiving arena, mereka juga terlihat menikmati waktu sendirian bersama-sama.

Sementara itu, Kabar ini tampaknya tidak membuat Selena Gomez jadi terganggu. Penyanyi Who Says itu diketahui sudah melupakan mantanya, Justin Bieber dan move on dengan kehidupan yang dijalaninya kini. Bagi Selena Gomez, kisah cintanya dengan Justin Bieberr sudah usai. Seorang sebgai sumber mengatakan, usai putus, Selena enggan untuk berurusan lagi dengan Justin. Selena juga enggan untuk mengetahui lebih dalam mengenai siapa model yang saat ini menjadi pacar baru mantan kekasihnya itu. Gadis 20 tahun itu menikmati perpisahannya dengan Justin. Yang tpenting baginya, saat ini ialah keluarga dan karirnya ke depan.

Hey Sobat Bagi-in, sekarang anda lagi baca artikel tentang :
Jordan Ozuna, Kekasih Baru Justin Bieber Yang Sudah Menikah.
Biar Lebih Seru Silahkan Baca Artikel © Berbagi Info Unik | Download Software Gratis | Trik Internet Gratis yang lainya yah (^_^) :

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar