Video Munarwan Menyiram Thamrin Dengan Teh di TV One - Munarwan, Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) pagi tadi (28/06/2013) menyiram Thamrin Amal Tomagla, sosiolog Universitas Indonesia (UI) dengan teh, ketika mereka berdua sama-sama menjadi nara sumber pada sebuah diskusi dalam acara Apa Kabar Indonesia Pagi di tvOne. Meski begitu, Munarman menganggap tindakannya tersebut asih sopan.

Munarman sendiri,mengaku sama sekali tak menyesal melalukan hal yang disiarkan secara live di Tv One tersebut (menyiram Thamrin). Menurutnya,, siraman pantas didapat Thamrin yang seringkali memotong pembicaraannya. Dengan santainya, Munarman juga berkelakar kalau dirinyaa tidak menyiram Thamrin, akan tetapi hanya 'ngasih minum.'
"Saya lihat dia (Thamrin) pagi-pagi belum minum teh, haus, ya kita kasih minum. Karena jauh, ya jadinya begitu," ujar Munarman dengan santainya.

Acara diskusi Apa Kabar Indonesia Pagi di tvOne yang disiarkan pagi tadi tersebut, diwarnai insiden. Dalam sebuah diskusi yang membahas pembatasan jam operasi tempat hiburan malam tersebut, Munarman (Juu Bicara FPI) menyiram Thamrn Amal Tomagola (sosiolog Universitas Indonesia (UI)) dengan secangkir teh. Sesudah acara diskusi dihentikan karena insiden tersebut, Munarman menyatakan dirinya sama sekali tak minta maaf pada Thamrin. "Biasa-biasa saja, ngapain saya minta maaf, saya tantang sekalian, saya ladeni," jelasnya.

Meski baru tadi pagi insiden yang disiarkan secara live oleh tvOne ini terjadi, akan tetapi video insiden ini sudah dengan cepatnya beredar di Youtube, bahakan, belum 12 jam diunggah, video tersebut sudah mendapatkan 15.000 view dengan ribuan komentar. Berikut cuplikan videonya.



Hey Sobat Bagi-in, sekarang anda lagi baca artikel tentang :
.
Biar Lebih Seru Silahkan Baca Artikel © Berbagi Info Unik | Download Software Gratis | Trik Internet Gratis yang lainya yah (^_^) :

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar