Cara Daftar dan Menggunakan Wechat


Cara Daftar dan Menggunakan Wechat - Aplikasi instant mesengger saat ini memang semakin populer dan digemari oleh banyak pengguna ponsel, tidak hanya smartphone, ponsel biasa dengan dukungan java sudah bisa merasakan beragam aplikasi mesengger seperti WhatsApp, Line, Kakao Talk, dan WeChat. WeChat adalah salah satu aplikasi yang cukup populer dengan menawarkan fitur menarik seperti video chat, hold-to-talk voice messaging, berbagi foto, shake to find friends, dan lain-lain. Namun begitu, masih banyak belum mengerti atau bingung bagaimana cara daftar dan cara menggunakan WeChat, nah, berikut adalah caranya:

Cara Daftar WeChat

1 .Daftar WeChat dengan nomor Hp
Bila Sobat sudah pernah memakai WhatsApp, maka pasti sobat sudah familiar dengan cara daftar WeChat, sebab cara pendaftarannya hampir sama,. Pertama, bukalah aplikasi WeChat lalu pilih “sign up with phone number”. Lalu masukkan nomor hp sobat tanpa angka “0” di depannya. Selanjutnya, sobat tinggal menunggu kode verifikasi WeChat yang akan dikirim melalui SMS dan sesudah SMS verifikasi masuk, buka kemudian masukkan kode verifikasi di aplikasi WeChat-nya lalu pilih “Next”. Selanjutnya, akan nampak fitur-fitur dari WeChat, geser terus ke arah kanan kemudian tekan tombol “Enter” dan Sobat sudah resmi terdaftar serta dapat mulai memakai WeChat.
2. Daftar Wechat dengan akun Facebook
Caranya hanya cukup dengan memasukkan nama pengguna dan password Facebook Anda pada aplikasi WeChat, maka secara otomatis kita sudah terdaftar dengan menghubungkan akun Facebook sobat dengan aplikasi WeChat.

Cara Menggunakan Wechat

Secara garis besar, fitur dan fungsi WeChat adalah sebagai berikut:
A. Merubah ID WeChat
Bila BlackBerry Messenger terdapat PIN,  maka WeChat juga demikian, yaitu WeChat ID. Bawaannya, WeChat ID berupa angka yang panjang, namun sobat dapat merubahnya dengan karakter yang sobat ingin. Akan tetapi WebChat ID ini hanya bisa diganti se kali saja. Pastikanlah Sobat sudah memakai ID yang pas serta tak akan ingin ganti lagi nantinya. Cara merubahnya, pertama jalankan aplikasi WeChat, lalu masuk ke“Setting MyWebChat ID Account” kemudian masukkan ID yang dikehendaki.
B. Menambah kontak WeChat
buka aplikasi Sobat lalu pilih menu “Social add” kemudian pilih “Contacts”. Atau bisa dengan menambah teman WeChat dengan cara tukar WeChat ID, setelahnya sobat tahu ID WeChat teman, Sobat dapat memasukkannya dengan pilih menu “Add by ID”. Atau bisa juga dengan cara bertukar nomor hp atau mencari lewat teman Facebook. Anda dapat menambah kontak WeChat dengan akun teman Facebook sobat jika yang bersangkutan juga menggunakan WeChat.

Hey Sobat Bagi-in, sekarang anda lagi baca artikel tentang :
Cara Daftar dan Menggunakan Wechat.
Biar Lebih Seru Silahkan Baca Artikel © Berbagi Info Unik | Download Software Gratis | Trik Internet Gratis yang lainya yah (^_^) :

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar