Profil dan Biografi Novi Amelia, Model Majalah Dewasa

Novi Amelia adalah seorang Model majalah dewasa. Novi Amelia pertama kali menjadi foto model di tahun 2004. Selanjutnya, di tahun 2005, gadis kelahiran 1 Desember 987 tersebut, kemudian hijrah ke Jakarta dan tampil seksi pada majalah Popular. Novi Amelia sebenarnya sempat fakum dari dunia foto model di tahun 2009 lantaran dilarang oleh pacarnya kala itu. Di balik profesinya sebagai model, Novi Amelia juga pernah menjadi penyanyi. Pada tahun 2008, Novi ditawari pihak manajemennya untuk merilis sebuah album. Kala itu materi promo albumnya seperti video klip, RBT, rencana promo radio serta TV telah siap dirilis akan tetapi gagal di tengah jalan lantaran Novi Amelia merasa belum siap menjadi penyanyi.

Pada tahun 2012, nama Novi Amelia banyak diperbincangkan lantaran Ia telah menabrak tujuh orang di kawasan Tamansari Jakarta Barat. Novi diduga sedang mabuk dan ketika menyetir, waktu itu, Novi hanya memakai celana dalam dan BH. Peristiwa tersebut berlagsung pada tanggal 11 oktober 2011 sekitaran jam 17.30. Novi yang mengendarai Honda Jazz merah dengan nopol B 1864 POP tersebut mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi hingga di perempatan lampu merah Jalan Ketapang, Taman Sari, Jakbar, Novi menabrak 7 orang yang mana 2 orang diantaranya merupakan polisi yang mencoba menghentikan kendaraan yang dikendarai Novi. 2 Polisi itu bersama 5 korban lainnya mengalami luka-luka. Ternyata kelalaian tersebut bukanlah yang pertamakalinya dilakukan oleh Novi. Sekitar bulan April 2012, model seksi tersebut diberitakan pernah ditangkap polisi dengan kasus yang serupa. Bedanya, kala itu Novi mengendarai mobil Honda CR-V dengan laju zig-zag di area jalan gadjag mada.


Sebelum itu, tanggal 8 Mei 2012, model asal Medan tersebut yang kala itu hanya menggenakan daster pernah mencoba untuk bunuh diri dengan cara menabrakkan diri ke mobil yang sedang melaju. Setelahnya, Novi sempat dirawat selama satu hari di Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa 2 di Cipayung yang selanjutnya dipindah ke Rumah Sakit Kejiwaan, Duren Sawit. Dan baru-baru ini, Novi kembali melakukan tindakan aneh dengan membuang bra nya di depan umum.


Hey Sobat Bagi-in, sekarang anda lagi baca artikel tentang :
Profil dan Biografi Novi Amelia, Model Majalah Dewasa.
Biar Lebih Seru Silahkan Baca Artikel © Berbagi Info Unik | Download Software Gratis | Trik Internet Gratis yang lainya yah (^_^) :

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar