Pengakuan Vanny Rosyane Buat Kepala LP Cipinang Dicopot


Rosyane menjadi bahan perbincangan setelah membuat pernyataan yang cukup emngejutkan. Foto model majalah dewasa tersebut membuat pernyataan yang akhirnya berbuntut panjang. Dan puncaknya, Menteri Hukum dan HAM, Amir Syamsuddin mengambil keputusan untuk mencopot Thurman Hutapea selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan (LP) Narkoba, Cipinang, Jakarta,  lantaran pengakuan Vanny yang mengejutkan itu. Vanny mengaku kalau Dia adalah pacar gelap dari Freddy Budiman, yang merupakan raja ekstasi yang telah divonis mati oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Wanita sekdi itu mengumbarkan cerita bahwa Ia sering berhubungan intim dengan Freddy dalam sebuah ruang khusus di kompleks Lembaga Pemasyarakatan  Narkoba, Cipinang, sambil  mengkonsumsi sabu.

Atas info awal dari media massa yang lantas dilanjut dengan penyelidikan, Amir akhirnya memutuskan  untuk mencopot Thurman Hutapea dari jabatannya. "Jadi, sudah kami lakukan tindakan sementara. Kami melakukan pencopotan sambil melakukan penyelidikan. Mana kala indikasinya  layak untuk dilakukan proses hukum, tentu akan kami lakukan," ujarnya.
Sebagai penggantinya, Amir telah menunjuk Ali Syahbana untuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt)  Kepala LP Narkoba, Cipinang. Sudah langsung diganti di hari ini. Plt-nya Ali Syahbana," ujar Amir.

Sementara itu, Thurman Hutapea mengaku sangat kecewa serta terpukul atas keputusan pencopotan dirinya itu. Thurman mengaku telah melakukan serangkaian pemeriksaan berkaitan  pengakuan Vanny Rosyane. Akan tetapi, pihaknya tak menemukan bukti tentang pengakuan mengejutkan itu.  "Saya udah cek di daftar tamu, tak ada nama Vanny Rosyane. Kami sedang menelusuri dari manakah dia masuk karena kami belum tahu," ucap Thurman. Menurut Turman, Kementerian Hukum dan HAM, sudah membuat keputusan tanpa pemeriksaan pada fakta-fakta terkait. "Kami belum diperiksa. Ini pasti terjadi sesuatu yang tak benar," ungkapnya. Sementaar itu, Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana, menyatakan kalau pihaknya sudah memeriksa Thurman. Menurutnya, sesudah ada pemberitaan tentang pengakuan Vanny, Kementerian Hukum dan HAM lantas langsung bergerak.

Hey Sobat Bagi-in, sekarang anda lagi baca artikel tentang :
Pengakuan Vanny Rosyane Buat Kepala LP Cipinang Dicopot.
Biar Lebih Seru Silahkan Baca Artikel © Berbagi Info Unik | Download Software Gratis | Trik Internet Gratis yang lainya yah (^_^) :

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar