Despicable Me 2, Ungguli The Lone Ranger

Despicable Me 2 adalah film aniasi Hollywood produksi Universal Pictures yang sukses merajai box office dan mengungguli film The Lone Ranger yang mulai ditayangkan pada hari yang sama. Dikabarkan, film Despicable Me 2 yang telah muali diputar di bioskop sejak 5 Juli 2013, hanya dalam 3 hari atau hingga tanggal 7 Juli 2013, film ini sukses meraup pendapatan sebesar USD 142 juta atau sekitar Rp 1,4 Triliun dari pemutaran film di Amerika Serikat dan Kanada. Angka tersebut, jauh lebih besar, hingga dua kali lipat dari film The Lone Ranger produksi Disney yang menghabiskan biaya produksi lebih besar. The Lone Ranger dikabarkan hanya memperoleh pendapatan sebesar USD 48,9.





Dikabarkan, kedua film tersebut, Despicable Me 2 dan The Lone Ranger sudah mulai ditayangkan bersamaan pada hari selasa 2 Juli 2013 lalu. Sementaara itu, untuk film dengan pendapatan terbesar ketiga, diraih oleh film The Heat yang dibintangi oleh Melissa McCarthy dan Sandra Bullock. Sedangkan film dengan pendapatan terbesar keempat adalah Film Monster University, dan disusul dengan film World War Z yang berada di posisi lima.

Setelah sebelumnya pada tahun 2010 sukses dengan Despicable Me, Universal Pictures kembali memproduksi film sekuelnya, Despicable Me 2 yang menghabiskan dana sebesar USD 76 Juta.. Film ini sendiri, disutradari oleh Pierre Coffin dan produksi oleh Universal Studio yang bekerjasama dengan Ilumination Pictures. Jika dibanding film sebelumnya, Despicable Me 2 memperlihatkan sejumlah adegan serta aksi yang lebih menonjol dari para karakter pemain. Universal Pictures dikabarkan juga telah mempersiapkan sekuel lainnya yang berjudul Minions dan direncanakan akan mulai rilis pada tahun 2014.



Hey Sobat Bagi-in, sekarang anda lagi baca artikel tentang :
Despicable Me 2, Ungguli The Lone Ranger.
Biar Lebih Seru Silahkan Baca Artikel © Berbagi Info Unik | Download Software Gratis | Trik Internet Gratis yang lainya yah (^_^) :

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar