Cory Monteith, Selebriti Hollywood Yang Meninggal Misterius

Cory Monteith, Selebriti Hollywood Yang Meninggal Misterius - Cory Allan Monteith merupakan aktor Hollywood yang lahir di Calgary, Alberta, Kanada pada tanggal 11 Mei 1982. aktor dan musisi asal Kanada yang tekenalk setelah memeranakan tokoh Finn Hudson dalam serial televisi Fox Glee ini secara mendadak dan misterius, telah meninggal dunia pada hari Sabtu tangga13 juli 2013 waktu setempat. Meninggalnya Cory Monteith ini pun menimbulkan duka mendalam dari rekan-rekannya sesama selebritis Hollywood.


Salah satu temannya, Taylort Swift melaui twitter mengungkapkan rasa dukanya, Aku tak bisa berkata apa-apa. Semoga Cory diterima di sisi-Nya, Tidak hanya Taylor Swift, penyanyi Demi Lovato juga mengungkapkan hal sama. Mantan kekasih Harry Styles itu juga menyatakan dukungannya untuk kekasih Cory Monteith, Lea Michele. "#RIPCoryMonteith., Ini sungguh tragis dan tidak bisa dipercaya. Tolong #prayforLea," tulis Demi Lovato di akun Twitternya.

Cory Monteith ditemukan oleh etugas hotel dalam kondisi tidak bernyawa di Hotel Fairmont Pacific Rim. Cory Monteith check-in di hotel itu satu hari sebelum Ia ditemukan telah meninggal dunia. Petugas hotel sudah mencoba menelepon kamar tempat Ia menginap lantaran sudah waktunya untuk check-out. Namun tidak ada jawaban. Setelah dicek ke dalam kamarnya, Cory Monteith ditemukan telah tidak bernyawa lagi. Sebelum kejadian tersebut, aktor Hollywood asal Kanada itu baru saja keluar dari rehabilitasi karena kecanduannya pada obat-obatan terlarang. Sampai saat ini, pihak polisi setempat masih terus melakukan penyelidikan apakah yang menjadi penyebab kematian dari Cory Monteith. Dalam film yang dibintanginya, McCanick, Cory memerankan sosok seorang pecandu yang baru saja terbebas dari penjara setelah 7 tahun sebagai pembunuh serta penikmat diskotek.

Sutradara film McCanick, Josh C.Waller, mengungkapkan bahwa Cory mengambil dari kisah masa lalu Cory yang memang pecandu untuk menghayati perannya di McCanick. Pada film All the Wrong Reason, Cory Monteith juga berperan sebagai manajer toko dengan empat orang yang menjalani kisah hidup yang traumatik.


Hey Sobat Bagi-in, sekarang anda lagi baca artikel tentang :
Cory Monteith, Selebriti Hollywood Yang Meninggal Misterius.
Biar Lebih Seru Silahkan Baca Artikel © Berbagi Info Unik | Download Software Gratis | Trik Internet Gratis yang lainya yah (^_^) :

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar