7 Fakta Unik Mengenai Sperma

Fakta Unik Sperma - sperma merupakan sel reproduksi pria yang berfungsi untuk membuahi sl telur pada wanita. hanya dalam satu kali ejakulasi, seorang pria bisa memproduksi 200 juta sperma. selain itu, ada sejumlah fakta unik lainnya mengenai sperma. berikut 7 diantaranya:
1. diet berpengaruh pada kualitas sperma
 dalam sebuah penelitian, ditemukan bahwa nutrisi yang dikonsumsi oleh seorang pria berpengaruh pada kuntitas dan kualitas spermanya. untuk pria yang sudah berumur, sebaiknya melakukan diet kaya antioksidan dan mengonsumsi mltivitamin.
2. sperma memiliki bntuk yang lucu
sel sperma yang sehat memiliki bentuk oval dengan ekor yang panjang, akan teapi, satu dari dua pria memiliki bentuksperma yang lucu, keanehan bentuk tersebut bisa pada ekor, leher atau kepala sperma. ada yang memiliki dua kepala, terlalu besr atau kecil.
3.  sperma hewan
manusia memang mempunyai bentuk sperma yang aneh, namun masih ada yang lebih aneh, yaitu sperma kumbang yang cenderun untuk berenang secara berpasangan. selain itu, sperma kumbang tidak akan dengan segera menuju sel reproduksi sperma, akan tetapi, terleih dulu membentuk kelompok atau rantai panjang.
4. adalah Anthon van Leewenhouk, pria asal elenda yang pertama kali menemkan sperma, ia melaporkan bahwa ia menemukan sesuatu seperti belut ari sampel spermanya saat dilihat di bawah alat mikroskop.
5. kesalah pahaman tentang sperma
Leeuwenhook memang sudah menemukan sel sperma dalam cairan mani pria, akan tetapi, cara kerja dari sperma itu sendiri belum diketahui. malahan, proses pembuahan belumterungkap hingga tahun 1879. pada tahun 1860-an, para peneliti mengira bahwa manusia datang dari dalam sperma yang meringkuk dalam bentuk kecil, mereka menganggap wanita hanya sebagai inkubator.
6.  perenang yang handal
sperma merupakan perenang kecil yang handal, dengan bantuan sel telur, sperma akan dapat menggoyangkan ekornya sehingga dapat bergerak menuju ovum.
7. Pria macho dan spermanya.
jika kebanyakn wanita lebih suka dengan pria macho dengnan suara berat, akan tetapi, dalam sebuah penelitian bahwa kualitas sperma pria macho tidak lebih baik dari sperma pria biasa

Hey Sobat Bagi-in, sekarang anda lagi baca artikel tentang :
7 Fakta Unik Mengenai Sperma.
Biar Lebih Seru Silahkan Baca Artikel © Berbagi Info Unik | Download Software Gratis | Trik Internet Gratis yang lainya yah (^_^) :

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



1 komentar:

Obat Thalasemia mengatakan...

oh jadi gitu ya, pria macho lebih kurang baik spermanya dibanding dengan orang biasa,,kenapa bisa begitu ??

Posting Komentar