Software Terbaik Untuk Mengembalikan File Yang Terhapus



Software Terbaik Untuk Mengembalikan File Yang Terhapus - Pastinya sebal dan bingungkan, kalau secara tak sengaja file atau dokumen penting Anda terhapus dari Komputer atau PC,Nah, unntuk itu, lebih baik sedia payung sebelum hujan, sebalum file-file terhapus, sebaiknya Anda menyiapkan software yang bisa mengembalikan file yang terhapus, untuk Anda yang mencari software terbaik untuk mengembalikan file yang terhapus, maka bisa melihat daftarnya berikut ini. Namun karena software terbaik, tentu softwae ini adlah software berbayar.

1. Stellar Phoenix

Stellar Phoenix bisa mengembalikan file yang terhapus dan mengembalikan file dari partisi disk yang sudah diformat ulang. Software ini bisa juga mengembalikan data yang di hapus dari kartu memori HP (SD, MMC), CD, DVD, kartu kamera, serta Drive eksternal. Versi Pro bisa melakukan recovery pada drive yang rusak maupun bad sector. Harganya adalah $49.95.
2. R-Studio
ini adalah Software recovery file profesional, versi gratisnya hanya bisa recovery data yang besar filenya tidak lebih dari 64 KB. R-Studio bisa mengembalikan data di hard disk lokal ataupun jaringan, Sofyware ini juga dapat merecovery pasrtisi yang terformat, rusak maupun bad sector. Harganya adalah $79.99.
3. Data Rescue PC
Salah Software Recovery terbaik ini mampu mengembalikan file di hard drive yang rusak maupun corrupted. Data Rescue PC bisa bekerja meskipun windows mengalami gagal booting atau tidak bisa booting. Harganya adlaah $49.00.
4. Recover My Files
Recover My Files mampu memulihkan 200 jenis file di Windows. Software ini bsa bekerja dengan baik serta merecover pada partisi yang sudah berubah, kerusakan hard disk maupun hard disk yang sudah terformat. Harganya adalah $69.95.
5. Get Data Back
software ini bisa mengembalikan data dari PC yang tak dapat boothing Windows ataupun dari hard disk yang sudah rusak parah sekalipun. Get Data Back bisa mengurutkan file yang akan di recover berdasar jenis file, ukuran file dan tanggal. Get Data Back juga bisa membuat Disk Images yang nantinya bisa difungsikann menjadi backup data. Harganya adalah $69.00.
6. Power Data Recovery
Software ini menawarkan sejumlah fitur yang tak tersedia pada produk ataupun software recovery lain. Diantaranya adalah mengembalikan data dari kepingan CD serta DVD, kartu memori, maupun IPod. Banyak software yang menawarkan fitur ini secara terpisah ketimbang dalam satu produk seperti Power Data Recovery. Harganya adalah $59.00.
7. Handy Recovery
Software ini mampu untuk memulihkan beragam jenis file, mengembalikan data pada kartu memori ponsel maupun kamera. Selain itu, juga mendukung semua sistem file Windows serta bisa merecovery dari compressed maupun encrypted NTFS drives. Software ini bisa menampilkan nama file, jadi akan mudah untuk dapat menemukan file tertentu yang ingin dipulihkan. Harganya adalah $49.00.
8. Quick Recovery

Quick Recovery bisa menjalani tiga mode scan untuk merecovery file, yaitu quick recovery, exhaustive recovery, serta raw recovery. Software recovery baik pula bila dipakai untuk merecovery data dari kartu memori kamera seperti Canon Secure Digital memory card, dan Kodak Memory Card. Quiick Recovery juga bisa mengembalikan data pada microSD card, XD card serta mini SD card. Harganya adalah $49.00.
9. Advanced Disk Recovery
 Avanced Disk Recovery mampu memulihkan file/data yang terhapus, email, ataupun data pada CD maupun DVD. Akan tetapi, Software ini tak dirancang untuk merecovery RAW data serta data yang diakses melalui SATA interface. Harganya adalah $39.95.
10. Easeus Data Recovery Wizard
Software ini mendukung FAT12, FAT16, FAT32 serta sistem file NTFS. Easus Data Recovery Wizard ini juga mendukung jenis peralatan hardware seperti IDE / ATA, SCSI, SATA, disc, dan ZIP. Untuk format gambar adalah (JPEG, GIF, BMP, PNG). Harganya adalah $69.95.

hmm. bagaimana sobat, canggih kan, software-software terbaik untuk mengembalikan file yang terhapus nya, sayangnya, harga dari software-software di atas masih cukup mahal untuk kantong pas-pasan seperti saya :D.

Hey Sobat Bagi-in, sekarang anda lagi baca artikel tentang :
Software Terbaik Untuk Mengembalikan File Yang Terhapus.
Biar Lebih Seru Silahkan Baca Artikel © Berbagi Info Unik | Download Software Gratis | Trik Internet Gratis yang lainya yah (^_^) :

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar