Inilah 5 Geng Motor Paling Berbahaya di Dunia

Geng motor seolah menjadi trend yang hampir di tiap negara ada. termasuk di Indonesia yang beberapa waktu lalu sempat santer diberitakan, Geng motor yang dikomandoi Klewang tersebut, sempat membuat heboh. namun, jika dibandingkan dengan geng motor lain di Dunia, Geng motor Klewang bukanlah apa-apa. Berikut adalah 5 geng motor paling berbahaya di dunia.
1. Hells Angels
geng yang bermarkas di Kota Fontana, Claifornia, AS ini, didirikan pada tahun 1948. geng motor ini, terkenal akan tindak kriminalnya yang meliputi produksi, peredaran dan perdagangan obat-obatan terlarang. seain itu, juga seringkalai melakuaknpemerasan, penyerangan, pembunuhan, pencucian uang, dan pencurian. Geng motor ini dikabarkan, tersebar di 27 negara,diantaranya Amerika utara, amerika selatan, rusia, Eropa, australia, dan selandia baru.
2. Mongols
geng motor yang bermarkas di Los Angeles, California ini, dibentuk sejak tahun 1969. sebagian besar dari anggota geng ini adalah keturunan Hispanik atau Spanyol yan tidak mau bergabubg dengan Hells Angels. geng motor ini sering melakuakn tindak kriminal seperti peredaran obat terlarang, perampokan, penyerangan, pembunuhan, hingga pencucican uang. Diperkirakan, ada sekitar 500 hingga 600 anggota inti geng motor Mongols. Mereka juga mempunyai perwakilan di 14 negara bagian di Amerika dan di 13 negara lainnya di s eluruh dunia, seperti di Kanada, Meksiko, dan Italia.
3. Solo Angels Club De Motocicletas
geng motor in dibentuk di kota Tijuana, Meksiko pada tahun 1959. geng motor ini terkenal suka melakukan penyelundupan manusia, pemerasan, pembunuhan, dan peredaran obat-obatan terlarang.
4. The Rebels
geng motor terbesar di Australia ini, di bentuk di kota Brisbane, Quensland pada tahun 1969. geng ini dikabarkan memiliki 70 pewakilan di seluruh Australia. Geng motor ini sering dikaitkan dengan pembunuhan, peredaran dan perdagangan obat terlarang, penggelapan pajak, pemalsuan uang, dan pemerasan.5. Abutre's Moto Clube
geng mtor ini merupakan gengmoto paling besar di Brazil. geng motor ini diperkirakan sudah dibentuk 20 tahun yang lalu. geng motor ini dikabarkan juga memiliki sejumlah perwakilan di negara lain seperti Argentina, Amerika Serikat, Spanyol, dan bahkan Jepang


Hey Sobat Bagi-in, sekarang anda lagi baca artikel tentang :
Inilah 5 Geng Motor Paling Berbahaya di Dunia.
Biar Lebih Seru Silahkan Baca Artikel © Berbagi Info Unik | Download Software Gratis | Trik Internet Gratis yang lainya yah (^_^) :

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar